Saturday, February 05, 2005

Tergenapi...

Akhirnya selesai juga tugas2 yg rada menyebalkan itu...
Gak nyangka! Cuma untuk 4 makalah abis 200 ribuan. Tapi gak papalah, itu juga untuk belajar.
Eh, sekarang aku ganti skin lagi dengan konsep yang aku sebut Integrated Networks. Lumayanlah, aku gak mo ganti skin lagi untuk jangka panjang.
Kemaren, pas Family Altar di rumah, ketua FA cerita tentang pengalamannya jadi relawan di Aceh. Jauh lebih mengerikan apa yang pernah dilihat langsung di Aceh daripada sekedar nonton TV. Mayat2 berserakan dan diseret anjing dan lalu dimakan. Dia juga seperti merasa bahwa melihat mayat2 itu seperti gak ada yang perlu ditangisin, soalnya terlalu banyak yang jadi korba.
Bersyukurlah orang yang tidak menjadi korban. Tapi yang aku nantikan sekarang adalah penggenapan janji Tuhan menegenai bulan yang menjadi penuh darah. Tuhan, telah Engkau siapkan jantungku untuk itu. Aku siap... 


Do you Yahoo!?
Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'

No comments: