Thursday, April 28, 2005

Ginting VS Penjual Cendol

Ginting, seorang mahasiswa baru asal Medan yang baru pertama kali datang ke Yogya, kebetulan ingin sekali minum minuman khas daerah tersebut yaitu DAWET alias Cendol.

Ginting: "Mbak, beli cendol..."
Si mbak: "Sampun telas, Mas." (= Sudah habis)
Ginting: "Iya memang harus pake gelas..."
Si mbak: "Mboten wonten, Mas." (= Tidak ada)
Ginting: "Iya memang harus pake santen..."
Si mbak: "(dengan nada kesal) Dasar SINTING!!!"
Ginting: "Koq tau nama saya Ginting???"
Si mbak: "(tambah kesal) Dasar wong edan!!!"
Ginting: "Wah, mbak betul lagi... Saya memang dari Medan."
Si mbak: "(nada marah) Dasar wong ora duwe otak...!!!"
Ginting: "Memang benar saya asli Batak."
Si mbak: "Dasar budeg!!!" (= Tuli)
Ginting: "Selain cendol saya juga memang suka gudeg"
Si mbak: "Sampeyan koq kurang kerjaan?"
Ginting: "Benar sekali, Mbak! Pengunjung weblog saya kurang kerjaan, mereka sukanya baca posting kaya' gini...!!!"

PS: Maaf buat yang tersinggung. Joke ini di-post tanpa bermaksud menyinggung SARA.

No comments: