Friday, October 21, 2005

Free GPRS, Mobile Gateway for Friendster, and Flooded Town

Yes, you're right! It's just another mixed up post. Soalnya ada yang bikin aku senang dan ngerasa chaos minggu ini. Hal pertama yang bikin aku seneng adalah untuk kedua kalinya aku dapat akses GPRS gratis. Boleh percaya atau tidak, itulah kenyataannya. Aku bisa internetan gratis dari tanggal 17-19 Oktober lalu, PUAS!!! Heran deh, masa kartu simPATIku yang udah masuk masa tenggang itu bisa dipake gratis untuk internetan. Uhh, banyak kali yang sirik kayak anak2 STIKANLA gara-gara aku bisa internetan sepuasku. Tapi akhirnya aku mutusin untuk mengakhiri akses gratis ini dgn menonaktifkan hapeku gara2 dia mulai ngadat akibat kebanyakan download ringtone via WAP (belajar dari pengalaman pertam di bulan Juli lalu, aku dapat akses GPRS gratis tetapi putus akibat aku non-aktifkan). Arrgh, sekali lagi aku dapat free GPRS, tak akan kumatikan hapeku.
Oh ya, selam masa GPRS gratis itu aku juga dapet WAP URL yang pasti bakal sering kamu pake (termasuk aku). URL ini beralamat di http://gateway.oceanlake.com/ . Dengan URL ini kamu bisa membuka alamat2 internet yang tidak bisa dibuka di ponsel (WAP). Contohnya nih, www.friendster.com yang kesohor itu. Di ponsel, kamu cukup memasukkan URL http://gateway.oceanlake.com/www.friendster.com/ setelah itu tekan Go. Dijamin pasti masuk ke situs Friendster. Info bagus kan? ^_^. (Nggak cuma friendster.com aja, situs lain juga bisa, Blogger dan yang lainnya).
Yang bikin chaos adalah keadaan cuaca kota Lubuk Pakam. Udah sebulan cuaca nggak bersahabat. Hujan terussss... belum lagi bulan sedang purnama, pastinya laut menjadi pasang dan aliran air sungai jadi terhambat (baca post sebelum post ini). Akibatnya, luapan air tak lagi terbendung di beberapa lokasi di ibukota Kabupaten Deli Serdang ini. Ya, taulah... keadaan jadi susah kalo sudah banjir.

1 comment:

nie said...

wah wah... lg banjir ya di sana... duh semoga hujannya cepet reda ya... di sini jg tuh sering hujan, yah namanya jg musim dingin sih...
met weekend ya el! take care :)